IHSG Besok Akan Melemah Siap-siap Koleksi Saham Ini

IHSG Besok Akan Melemah Siap-siap Koleksi Saham Ini

IHSG Besok Akan Melemah Siap-siap Koleksi Saham Ini

IHSG Besok akan Melemah Siap-siap Koleksi Saham Ini – Indeks Harga Saham Gabungan atau IHSG  tertutup melemah 71,66 poin atau 1,17 persen ke level 6.065,68 pada perdagangan. Volume perdagangan tercatat sebanyak 23,235 lembar saham, dengan frekuensi perdagangan 1,533 kali. Adapun nilai transaksi saham Rp19,600 triliun. Waulpun juga Sebanyak 173 saham menguat, 319 saham melemah, dan 144 saham tidak mengalami perubahan karena keturunan yang sangat lumayan. Maka dari itu peningkatan berkurang dan turun bagi yang menjalankan saham.

images?q=tbn:ANd9GcSCdUABIhXtu Ks5PWQYUa2rx9DSdhMCLsH4g&usqp=CAU - IHSG Besok Akan Melemah Siap-siap Koleksi Saham Ini

Saham rekomendasi Indosurya Sekuritas untuk koleksi besok

Kepala Riset Indosurya Sekuritas Wiliam Surya Wijaya mengatakan IHSG masih betah bergerak dalam rentang konsolidasi wajar pascamengalami kenaikan dalam beberapa waktu sebelumnya sangat meningkat. Walaupun sangat Menurut, pada perdagangan besok, IHSG juga akan masih melemah.  Namun Sehingga jika konsolidasi wajar para investor masih dapat memanfaatkan momentum untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target jangka pendek.  Yang akan menurun dan tidak bisa meningkat dalam saham yang akan meningkatan dalam perusahaan tersebut.

Analis Artha Sekuritas juga  IHSG melemah

Melansir dari http://thesunshineundergroundofficial.com/  senada dengan Wiliam, Analis Artha Sekuritas Dennies juga akan bahwa secara teknikal IHSG masih berpotensi melemah, menurut dalam pergerakan masih  membayangi oleh kekhawatiran akan semakin tingginya kasus COVID-19  berbagai negara yang sudah memakan banyak virus maka dari itu banyak saham yang sangat menurun. Termasuk Indonesia. Selain itu juga akan segera berlakukan pembatasan yang  akan perkirakan akan mengurangi aktivitas perekonomian bagi seluruh rakyat indonesia yang memerlukan kehidupan sehari-harinya.

Berikut saham rekomendasi analis besok

Sebanyak 215 saham menguat, 102 saham melemah dan 160 saham tidak mengalami perubahan yang sangat derastis pada perusahaan saham ini. Walaupun Kepala Riset MNC Sekuritas Edwin Sebayang mengatakan, pendorong penguatan IHSG hari ini ialah kenaikan harga  seperti minyak 5,58 persen, emas menguat 0,27 persen. Nikel menguat 2,09 persen, timah menguat 0,92 persen serta CPO menguat 0,6 persen berpotensi dalam katalis pendorong penguatan IHSG. Serta saham-saham yang paling bawah tersebut, kata yang melalui keterangan tertulis yang akan terima IDN Times.

Comments are closed.