Batal Angkut WNI dari Abu Dhabi, Dirut Garuda Minta Maaf

Batal Angkut WNI dari Abu Dhabi, Dirut Garuda Minta Maaf

Batal Angkut WNI dari Abu Dhabi, Dirut Garuda Minta Maaf

Batal Angkut WNI dari Abu Dhabi, Dirut Garuda Minta Maaf – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk meminta maaf atas pembatalan penerbangan dari Abu Dhabi ke Jakarta, yang akan mengambil sejumlah warga negara Indonesia (warga negara). Mereka adalah codeshare udara GA 9046/474 EY Abu Dhabi-Jakarta dengan rute.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan penerbangan itu awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 31 Mei 2020 02:50 waktu setempat. Namun harus dibatalkan karena operasi penerbangan keterbatasan teknis.

“Kami mohon maaf atas keterbatasan dan kekurangan yang disebabkan untuk penumpang. Kami memastikan bahwa hal ini tidak terjadi lagi dan kami akan melakukan penilaian dari upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang,” kata Irfan melalui keterangan resmi dikutip dari stof-dk.com, Minggu (2020/05/31).

Dalam catatan, penerbangan adalah satu set layanan codeshare dengan Etihad Airways Garuda Indonesia, di mana penerbangan yang dioperasikan oleh Etihad Airways sebagai maskapai penerbangan mitra Garuda Indonesia di Abu Dhabi-Jakarta dengan rute.

Meski begitu, masih akan memastikan kebutuhan perumahan penumpang. Mereka yang terkena dampak akan terbang kembali ke Jakarta dengan rute penerbangan Etihad Airways pada Kamis, Juni 4, 2020 mendatang.

“Garuda Indonesia telah ada mempersiapkan layanan menjamin pemulihan bersama dengan Etihad Airways sebagai mitra maskapai penerbangan dan pihak yang berwenang dalam menangani penumpang yang terkena dampak, termasuk memastikan kebutuhan akomodasi penumpang,” tambahnya.

Comments are closed.