Gunakan Teknik Ini Agar Bisnis Anda Cepat Dikenal Orang!

Gunakan Teknik Ini Agar Bisnis Anda Cepat Dikenal Orang!

Gunakan Teknik Ini Agar Bisnis Anda Cepat Dikenal Orang! 

Gunakan Teknik Ini Agar Bisnis Anda Cepat Dikenal Orang! Mempunyai bisnis baru dengan dana terbatas dan belum memiliki alokasi khusus untuk mengembangkannya tentu saja merupakan prioritas utama yang perlu dipertimbangkan. Karena, dengan perkembangan teknologi yang ada peranan pemasaran online sangat baik digunakan untuk memasarkan bisnis atau usaha yang kita miliki. Berikut ulasannya ..

Buzzer Contact

Mungkin dari kalian masih banyak yang belum mengetahui maksud dari Buzzer, Buzzer sendiri artinya seseorang yang diharapkan atau memiliki kemampuan untuk mempengaruhi orang lain.

  •    Aktor, broadcaster, wartawan, penyiar, musisi.
  •    Marketing Expert

Dalam poin ini juga, Buzzer Contact lebih mementingkan mental dibandingkan dana atau biaya. Apabila kita bisa menjangkau beberapa contoh Buzzer diatas, bukan tidak mungkin bisnis anda akan cepat dikenal orang.

Kartu Nama

Apabila kamu ingin membangun bisnis atau memang kamu sudah memiliki bisnis tentu kamu harus memiliki kartu nama perusahaan. Dalam suatu bisnis kartu nama perusahaan perannya sangat penting dalam offline marketing,

Setelah memiliki kartu nama perusahaan kamu bisa memberikannya ke rekan bisnis kamu, tinggalkan kartu nama di meja restoran atau kafe, atau memberikan kartu nama beserta promosi lainnya yg bisa kamu berikan secara bersama.

Sharing Media Massa

Dulu saat ingin memasang iklan di media massa minta biaya yang tidak sedikit untuk bertambah juta. Oleh karena itu, kita bisa meminta ‘massa’ untuk media massa kita untuk bisa memberikan artikel atau berita atau hal lain yang dapat membantu bisnis kita lebih dikenal melalui media massa yang kita akses tersebut. 

Buka Booth

Di poin sebelumnya kamu diharuskan untuk datang ke acara acara yang sesuai dan  berhubungan  dengan bisnis kamu, sedangkan di bisnis ini berlawanan dengan kamu yang membuat acara dan membuka stan di tempat-tempat yang strategis dan sesuai sesuai dengan bisnis kamu. Tapi sebaiknya sebelum kamu membuka booth sebelum kamu harus menyiapkannya seperti desain dan cetak brosur, spanduk, izin dan lainnya. 

Acara Datangi

Datangi acara yang sedang berlangsung dan sesuai dengan industri kamu. Berikan kontribusi pada bisnis yang kamu jalani, lalu kamu bisa membahas bisnis kamu di acara yang membahas aspek-aspek yang ada di dalam bisnis kamu atau kelebihan-biaya bisnis kamu yang tidak terkait bisnis dengan bidang yang sama.

Comments are closed.