Inilah Bisnis yang Digeluti Deva Mahenra

Inilah Bisnis yang Digeluti Deva Mahenra

Jadi Actorpreneur Sukses, Ini Bisnis yang Digeluti Deva Mahenra

Inilah Bisnis yang Digeluti Deva Mahenra –  Deva Mahenra menambah panjang daftar seleb yang berbisnis kedai kopi. Deva Mahenra mendirikan kedai kopi ForestThree di sejumlah kawasan di Jakarta dan Bogor.

Kiprah Deva Mahenra di dunia akting tak perlu diragukan lagi. Belum lama ini, wajahnya menghiasi layar bioskop sebagai pasangan Acha Septriasa di film 99 Nama Cinta. Sukses berperan sebagai ustaz, kini Deva disibukkan dengan film terbaru, Serigala Langit.

Punya jadwal kesibukan padat, Deva ternyata juga menggeluti bisnis agar penghasilannya terjamin hingga tua nanti. Berikut daftarnya.

Kapitulis

Kapitulis menawarkan jasa untuk merangkai kata dan gambar. Jika tertarik, kamu bisa menghubungi nomor yang tertera di akunnya. Deva menggandeng penulis berbakat, seperti Zarry Hendrik, Ivan Lanin, dan lain sebagainya.

Mereka mengerjakan pesanan untuk personal, keperluan bisnis dan corporate, sesuai bidang dan keahlian masing-masing. Oh iya, Kapitulis juga menjual merchandise, dalam bentuk kaos yang ada tulisan uniknya.

VACANSEAS

Lewat merek VACANSEAS, Deva menjual fashion item, seperti kaos bermotif, jaket, serta waist bag. Jika berminat, kamu bisa mengecek produk lewat akun @vacanseas.catalog. Pemesanan dilakukan secara online via aplikasi chatting.

ForestThree Telah Membuka 14 Cabang dan Sedang Membangun 10 Cabang Baru

ForestThree Coffee

Kedai kopi kekinian milik Deva Mahendra mendapat tempat tersendiri di hati konsumen. Akun @foresthreecoffee telah diikuti 18,4 ribu followers. Sejauh ini, Deva mendirikan outlet di Jabodetabek, Padang, Jambi, Medan, Banjarmasin, hingga Jawa Timur.

Gak harus beli langsung, kamu bisa mengorder via aplikasi pengantar makanan lho. Kedai ini menyediakan kopi kreasi yang beragam. Adapun menu andalannya adalah es kopi susu.

EZDEV KREATIEV

Jika dikelola dengan tepat, akun media sosial bisa jadi aset digital yang penting untuk promosi bisnis. Nah, peluang itu digunakan untuk mendirikan EZDEV KREATIEV, yang bergerak di bidang manajemen media sosial.

Berisi para profesional dari latar belakang berbeda, EZDEV KREATIEV menangani strategi pemasaran digital klien melalui media sosial. Mereka bisa meningkatkan atensi calon konsumen dengan menguatkan branding dalam produk yang kamu miliki.

GUTS AND GLORY

Bisnis clothing line ini sudah berjalan cukup lama, sejak tahun 2015. Ada koleksi kaos, baju lengan panjang, hoodiebomber jacket, hingga waist bag. Semuanya dijual dengan harga normal ratusan ribu rupiah. Untuk detail produk, promo, dan info pemesanan, kamu bisa mengecek @gutsandglory_catalog.

Dilansir dari bio Instagram, Deva Mahenra juga memiliki Construction Company and Consultant, PT Mahakarya Hutama Bawika. Sayangnya, belum ada banyak informasi soal perusahaan tersebut.

Salut deh sama Deva Mahenra yang bisa membagi waktu antara akting dan bisnis. Semoga kesuksesan selalu menghampiri actorpreneur ini.

Comments are closed.