Mengintip Isi Amenity Kit Kelas Bisnis

Mengintip Isi Amenity Kit Kelas Bisnis

Mengintip Isi Amenity Kit Kelas Bisnis Terbaik dari Maskapai Terbaik

Mengintip Isi Amenity Kit Kelas Bisnis – Tak sedikit dari maskapai besar dunia. Bahkan berkolaborasi dengan brand fashion atau kosmetik terkenal untuk menghadirkan pelayanan terbaik. Bagi kamu yang suka naik pesawat jarak jauh, pasti sudah gak asing lagi dengan amenity kit. Ya, biasanya amenity kit yang berisi produk perawatan diri ini disediakan maskapai penerbangan untuk para penumpangnya.

Bahkan beberapa maskapai berkolaborasi dengan brand fashion dan kosmetik terkenal demi pelayanan terbaik di kelas bisnis. Penasaran seperti apa isi amenity kit kelas bisnis dari delapan maskapai terbaik di dunia? Yuk, intip ulasannya berikut ini!

Qatar Airways

Qatar Airways dinobatkan sebagai maskapai terbaik dunia 2019 versi Skytrax. Maskapai berlogo kepala Oryx ini sempat menyabet penghargaan sebagai maskapai dengan kelas bisnis terbaik.

Sementara itu, produk amenity kit menjadi salah satu daya tarik kelas bisnisnya. Bekerja sama dengan BRIC’s, maskapai ini menyediakan lip balm, pelembap anti-aging, dan hydrating facial mist.

Tak hanya itu, ada pula kaus kaki, earplugs, dan penutup mata yang semuanya dikemas dalam pouch cantik beragam warna.

Cathay Pacific

Maskapai satu ini memanjakan penumpang kelas bisnisnya dengan amenity kit dari Jurlique yang dikemas dalam pouch berdesain elegan dan modern.

Selain skincare keluaran brand asal Australia tersebut, isi pouch juga disertai kaus kaki, penutup mata, dan obat kumur. Isi bisa berbeda-beda, tergantung jarak dan rute yang dituju penumpang.

Qantas

Qantas berkolaborasi dengan beberapa seniman, fotografer, dan influencer digital ternama Australia untuk membuat amenity kit kelas bisnis. Dengan karya seni bernama Fairy Bread, 7000 Ironbarks dan Maaate, amenity kit ini diberi nama Qantas Curates.

Amenity kit ini terdiri dari produk ASPAR oleh Aurora Spa berupa krim tangan, lip balm, dan pelembap wajah. Ada juga eye mask, pasta gigi, sikat gigi, earplugs, dan kaus kaki.

Maskapai Yang Menyertakan Piama atau Baju Hangat Untuk VIP

American Airlines

Maskapai ini telah bekerja sama dengan brand perawatan kulit yang sedang naik daun untuk membuat amenity kit. Untuk amenity kit kelas bisnis penerbangan jauh, ada tas empat warna.

Isinya produk dari Allies of Skin berupa produk untuk gigi, eye mask, kaus kaki, earplugsmouthwash, pulpen, tisu, permen, tempat kartu kredit, dan kode diskon beberapa produk.

Sedangkan, untuk penerbangan lintas benua, maskapai ini memberikan kit yang dirancang Athletic Propulsion Labs dengan produk perawatan kulit dari Zenology. Di antaranya ada eye mask, paket hidrasi FlyFit, dan earplugs.

All Nippon Airways (ANA)

Salah satu keistimewaan terbang di kelas bisnis maskapai asal Jepang ini adalah kehadiran amenity kit dari brand kosmetik Inggris, Neal’s Yard Remedies. Dikemas dalam pouch eksklusif, amenity kits ini terdiri dari treatment wash, concentrate lotion, dan concentrate cream. Ada pula sikat gigi, penutup mata, dan earplugs.

Singapore Airlines

Untuk penumpang kelas bisnis penerbangan jarak jauh, maskapai terbaik kedua di dunia ini menyediakan sendal dan penutup mata keluaran Penhaligon’s. Singapore Airlines juga menyertakan produk toiletries dari brand asal Inggris itu. Namun, produk tersebut hanya tersedia di lavatory.

Itulah beberapa amenity kit spesial dari sejumlah maskapai kelas bisnis. Ada yang sudah pernah kamu coba?

Comments are closed.