Podcast Tolak Miskin Melawan Resesi

Podcast Tolak Miskin Melawan Resesi

Podcast Tolak Miskin Melawan Resesi

Podcast Tolak Miskin Melawan Resesi – Tak pernah ada yang menyangka resesi akan datang secepat ini. Resesi jadi dampak buruk dari wabah virus Corona yang telah menggerayangi dunia dalam sembilan bulan terakhir.
Tahun lalu sebelum pandemi, pemerintah dan DPR menargetkan dalam APBN bahwa ekonomi nasional akan tumbuh 5,3%, pengangguran berkurang, utang, gini ratio, dan kemiskinan berkurang, penerimaan dan rasio pajak naik, defisit APBN menyusut. Tapi kenyataannya sekarang semua malah kebalikannya.

Angka pengangguran dan kemiskinan Indonesia pastikan bakal naik signifikan saat resesi tiba. Sementara keuangan pemerintah terganggu karena kegiatan ekonomi yang terus terganggu selama beberapa bulan terakhir.

Lalu bagaimana sikap kita menghadapi resesi yang akhirnya kenyataan? Semua tentang resesi bahas episode terbaru Podcast Tolak Miskin: Melawan Resesi! Dengarkan melalui widget bawah ini atau cari Podcast Tolak Miskin Spotify.Mengutip dari https://stof-dk.com/

Beberapa waktu lalu dunia maya ramai oleh cuitan netizen @sadness_loop atau Kevin Pramudya. Ia bercerita keberuntungannya kontrak Adobe lewat hal yang tak terpikirkan.
Berawal dari kontes edit foto Instagram, Kevin lirik Adobe menjabat tutor dan dapat kontrak US$ 6.000 atau sekitar Rp 90 juta.

Viral Podcast Tolak Miskin

Melansir dari https://status-med.com/ Kisah Kevin mendapatkan kontrak tersebut menarik karena ada jalan panjang yang ia ceritakan hingga lirik oleh Adobe. Kevin pun mengisahkan bahwa dulu editannya sering diejek namun kini mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan sebuah perusahaan software grafis besar.

Dan jauh sebelum ia kontrak oleh Adobe, ada jalan yang berliku juga rasakan hingga akhirnya tiba Jepang dan mahir dalam editing foto dan video. Bahkan setelah Adobe, Kevin kini juga telah lirik oleh beberapa perusahaan teknologi dunia.

Seperti apa kisahnya? Dengarkan  episode terbaru podcast Tolak Miskin: Viral Cibiran Berbuah Kontrak Adobe Rp 90 Juta. Selengkapnya bisa dengarkan Spotify atau melalui widget bawah ini.

Dua minggu yang lalu dunia maya viral sama twit dari salah seorang netizen dengan nama akun @sadness_loop atau Kevin Pramudya. Yang bercerita soal keberuntungannya bisa kontrak sama Adobe yang nggak terpikirkan. Lewat momen kontes edit foto yang selenggarakan Instagram. Pria asal Semarang ini dilirik sama Adobe buat tutor dan kontrak bernilai US$ 6.000 atau sekitar Rp 90 juta.

Bukan cuma karena nominalnya, kisah Kevin mendapatkan kontrak tersebut menarik karena ada jalan panjang yang ia ceritakan hingga lirik oleh Adobe. Kevin pun mengisahkan bahwa dulu editannya sering diejek namun kini mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan sebuah perusahaan software grafis besar.

Comments are closed.