Saham Apple Cetak Rekor Wall Street Kian Perkasa

Saham Apple Cetak Rekor Wall Street Kian Perkasa

Saham Apple Cetak Rekor Wall Street Kian Perkasa

Saham Apple Cetak Rekor Wall Street Kian Perkasa – Saham berjangka AS naik pada Kamis malam dikarenakan para pedagang bersiap untuk mengakhiri minggu yang lebih optimis dari sebelumnya. Dow Jones Industrial Average berjangka diperdagangkan 32 poin lebih tinggi, atau 0,1 persen. S&P 500 dan Nasdaq 100 futures juga naik 0,1 persen.

Awal pekan ini, S&P 500 saham menembus di atas level tertinggi akhir Februari dan mencatat bahwa level tertinggi baru sepanjang masa. Nasdaq Composite juga mencapai rekor pada hari Kamis.

S&P 500 mengakhiri sesi Kamis naik 0,4 persen untuk minggu ini sementara Nasdaq naik lebih dari 2 persen minggu ini.

Bagian terbesar dari keuntungan tersebut yang didapat telah didorong oleh keuntungan yang kuat di saham Big Tech.

Apple naik hampir 3 persen minggu ini dan menjadi salah satu  perusahaan publik pertama di AS.  Yang mencapai penilaian pasar sebesar USD 2 triliun.

Amazon dan Alphabet telah menguat lebih dari 4 persen minggu ini dan Microsoft naik 2,7 persen pada saat itu.

Ini adalah perusahaan besar dan kemungkinan besar akan terus memberikan pertumbuhan pendapatan yang solid.

Tetapi orang harus bertanya-tanya apakah tidak ada terlalu banyak antusiasme yang dimasukkan ke dalam harga saham mereka saat ini,” kata Brian Price, kepala manajemen investasi di Commonwealth Financial Network .

Akan konstruktif bagi kesehatan pasar saham secara keseluruhan jika kita mulai melihat luasnya sektor dan sektor lain menunjukkan kekuatan relatif.

Kami telah mengalami beberapa aksi unjuk rasa kecil di sektor berorientasi nilai siklus dari posisi terendah Maret tetapi tidak ada yang berkelanjutan.

Data Tenaga Kerja AS

Sentimen telah terkendali minggu ini, dipengaruhi oleh data ekonomi beragam dan peringatan dari Federal Reserve.

Departemen Tenaga Kerja mengatakan Kamis bahwa klaim pengangguran mingguan awal datang di atas 1 juta, melampaui perkiraan Dow Jones di 923.000. Yang pasti, klaim berlanjut menurun lebih dari 600.000.

Data terbaru tentang penjualan rumah yang ada di AS akan dirilis pada hari Jumat pukul 10 pagi ET.

Comments are closed.