Tiket Pesawat PP dan Hotel 3 Hari Cuma Rp850 Ribu!

Tiket Pesawat PP dan Hotel 3 Hari Cuma Rp850 Ribu!

Tiket Pesawat PP dan Hotel 3 Hari Cuma Rp850 Ribu!

Tiket Pesawat PP dan Hotel 3 Hari Cuma Rp850 Ribu! – Maskapai penerbangan AirAsia kembali menawarkan diskon tiket pesawat hingga hotel. Diskon tersebut merupakan bagian dari program THE airasia.com Super Sale.

The airasia.com Super Sale berlangsung selama sepekan mulai 16 November hingga 22 November 2020. Dengan penawaran diskon hingga 50 persen dan harga mulai dari Rp200 ribu, tersedia hanya di laman web dan aplikasi airasia.com.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga mengatakan penyelenggaraan The airasia.com Super Sale pekan ini diharapkan dapat kembali memberikan suntikan semangat, terutama setelah antusiasme masyarakat yang luar biasa terhadap promo unlimited pass pekan lalu.

“Kami berharap promosi-promosi yang kami hadirkan benar-benar dapat membawa dampak positif terhadap para pelaku industri wisata dan ekonomi masyarakat di daerah destinasi,” kata Veranita seperti dikutip dari https://slotpragmatic.asia, Selasa.

Yuk cek ada promo apa saja!

1. Diskon 50 persen untuk penerbangan domestik hingga hotel

Pada penyelenggaraan The airasia.com Super Sale kali ini, airasia.com menawarkan diskon 50 persen untuk semua penerbangan domestik dengan maskapai AirAsia, termasuk di rute-rute baru yaitu Palembang, Pontianak, Pekanbaru, Padang, dan Bandung-Bali.

Selain itu, tersedia juga diskon hingga 10 persen untuk pemesanan maskapai apapun ke mana saja, diskon hingga 20 persen untuk pilihan aktivitas dengan kode promo Super20.

The airasia.com Super Sale juga menawarkan diskon hingga 50 persen untuk berbagai pilihan hotel. Tidak ketinggalan, ada harga spesial Snap paket kombo penerbangan pulang pergi plus hotel tiga hari dua malam mulai dari Rp850 ribu.

2. Promo kilat paket wisata yang bikin ngiler

Ada juga Promo Kilat, yaitu diskon atau harga khusus untuk produk-produk unggulan di hari tertentu dan hanya berlaku satu hari.

Pada 18 November 2020, akan ada penawaran harga spesial Snap, yaitu paket kombo penerbangan pulang pergi plus hotel tiga hari dua malam di hotel pilihan di Bali, Lombok, atau Medan hanya seharga Rp1,1 juta.

Pada 20 November 2020 juga akan ada diskon hingga 50 persen di berbagai hotel pilihan di Bali. Dan pada 21 November 2020 akan ada diskon hingga 25 persen untuk pilihan aktivitas dengan kode promo Super25.

3. Promo bagi mitra perbankan

The airasia.com Super Sale juga memberikan promo cashback untuk pembelian produk menggunakan layanan pembayaran mitra perbankan. Ada cashback hingga Rp200 ribu untuk AirAsia platinum credit card dan AirAsia debit card dari PermataBank, cashback hingga Rp150 ribu untuk kartu kredit Bank Bukopin, dan cashback Rp70 ribu untuk kartu kredit Citi.

Selain itu, para pelanggan juga berkesempatan mendapatkan Big Points 14 kali lipat, jika melakukan pembayaran menggunakan AirAsia platinum credit card selama penyelenggaraan The airasia.com Super Sale. Sementara, Anggota Big juga dapat memilih membayar menggunakan Big Points.

4. Air Asia membantu menggairahkan pariwisata

Veranita berharap promosi-promosi yang diberikan kepada para pelanggan dapat membawa dampak positif terhadap para pelaku industri wisata. Dan ekonomi masyarakat di daerah destinasi.

“Tentunya kami terus mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan saat bepergian. Kita semua dapat menerima manfaat dari bergeliatnya kembali pariwisata domestik di tanah air. Kita terus berharap dunia dapat segera kembali menikmati pesona Indonesia dengan lebih leluasa suatu ketika nanti,” kata dia.

Comments are closed.